Ruang LPM UMMI, lpm.ummi.ac.id. Pada tanggal 15/09/2016 LPM UMMI mengadakan rapat koordinasi mengenai pelaksanaan program kerja yang akan dilaksankan oleh LPM UMMI selama satu tahun anggaran dari mulai hal-hal yang menyangkut konsep hingga tataran teknis. Rapat tersebut dihadiri oleh tim gugus mutu fakultas yang terdiri dari Asriyanik, M.T. (gugus mutu Fakultas SAINTEK), Ade Sudarma, S.E., M.M. (gugus mutu Fakultas Ekonomi), Amalia Nurmila, M.P. (gugus mutu Faklutas Pertanian), Tuah Nur, S.Sos., M.M. (gugus mutu Fakutas Administrasi dan Humaniora), dan Sri Lydia (Kabag Kepegawaian).
Ada beberapa program kerja LPM UMMI yang terdekat di bulan September dan Oktober, diantaranya launching E-Complaint UMMI, peninjauan peraturan kepegawaian UMMI, rekrutmen reviewer internal borang akreditasi, dan audit perpustakaan. Ketua LPM UMMI, Asep M Ramdan, S.E., M.M. selaku pimpinan rapat menegaskan kepada tim gugus mutu UMMI bahwasanya gugus mutu adalah bagian dari LPM sehingga semua program kerja adalah tanggung jawab bersama.
LPM beserta tim gugus mutu memiliki komitmen untuk bersikap proaktif terhadap penjaminan mutu di UMMI yang salahsatunya dibuktikan dengan pembuatan web E-Complaint yang bisa diakses oleh semua pihak, baik pihak internal maupun eksternal.
© 2025 Badan Penjaminan Mutu Universitas Muhammadiyah Sukabumi . All rights reserved